Tempat Belajar Tentang Coin Cryptocurrenci Dogecoin

Wednesday, October 5, 2016

Penghasilan Satu Juta Dari KumpulBlogger

Sebenarnya sempat tidak percaya dengan semua ini, tetapi ini memang benar terjadi dan nyata. Dalam waktu hampir dua bulan saya sudah menghasilkan lebih dari satu juta rupiah dari kumpulblogger.

Apa itu kumpulblogger ??? 

Berikut sedikit saya jelaskan tentang apa itu kumpulblogger, Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser (pengiklan).  

Kumpulblogger memakai sistem PPC (Pay Per Click) dan untuk click yang terhitung valid, maka publisher (penayang iklan/pemilik blog) akan mendapatkan komisi. Untuk harga perclik tergantung, antara 150 - 400 rupiah. Walaupun harga perclicknya tidak terlalu besar, akan tetapi apabila blog kita memiliki travik atau pengunjung yang lumayan, dan dalam penempatan iklan di posisi yang bagus, maka kita akan meraup penghasilan yang lumayan dari kumpulblogger.


Katakanlah per hari pengunjung blog kita 500 pengunjung/ hari. Dari 500 pengunjung katakanlah yang tertarik untuk mengklick iklan adalah 50 orang, dan perclick kita dihargai 300 rupiah. Maka kita tinggal kalikan saja 50 orang x 300 rupiah = 15.000 rupiah dalam satu hari.

Dan kita kalikan 15.000 x 30 hari (dalam satu bulan) = 450.000, lumayan bukan. Dapat penghasilan cuma-cuma dari blog.



Langsung saja apabila ingin mencoba, berikut cara mudah dan sederhana mendapatkan penghasilan tambahan dari blog. Terutama blogger untuk pemula.  Karena di Kumpulblogger salah satu PPC lokal yang tidak terlalu banyak syarat untuk menjadi publisher (penayang iklan). 

Silahkan menuju  http://kumpulblogger.com/

Pembayaran Kumpulblogger sendiri dilakukan Tiap Minggu Malam. Dan langsung menuju bank Lokal,  Bank BCA, BNI, Mandiri Minimal Pay out 10.000, Selain ketiga bank tersebut Minimal Pay out 50.000.