Tempat Belajar Tentang Coin Cryptocurrenci Dogecoin

Thursday, September 15, 2016

Wallet atau Dompet DogeCoin Terpercaya

Dompet atau sering disebut wallet adalah tempat untuk menyimpan hasil coincryptocurency (bitcoin, etherium, litecoin,  dashcoin, dll). Untuk hal ini saya khusus ke DogeCoin.

Sebenarnya banyak wallet untuk tempat mengumpulkan hasil DogeCoin yang kita peroleh, baik dari Faucet/kran atau hasil dari kita mining.

Akan tetapi tidak semua situs penyimpanan DogeCoin dapat dipercaya atau masih diperhitungkan keamanannya, dan berikut saya tampilkan daftar Wallet atau Dompet untuk DogeCoin anda, yang terbukti aman dan terercaya.

Berikut daftar Wallet atau Dompet DogeCoin terpercaya :

Vip.Bitcoin.co.id

Walau namanya Bitcoin.co.id, akan tetapi situs yang satu ini menyediakan wallet Dogecoin dan coin crypto lainya (bitcoin, Etherium, LiteCoin, dll). Jadi dalam satu situs ini kita langsung dapat banyak wallet. Akan tetapi dalam mendaftarnya kita memerlukan Verifikasi Foto dan KTP.

Contoh alamat wallet di bitcoin.co.id
DKN2oqUJidyndriA2md8QHEgu34MpYADUp


DogeChain

Adalah alamat resmi Dogecoin, atau disebut blockchain explorer. Jadi semua transaksi pengiriman dan penerimaan dapat kita lihat di DogeChain. Untuk pembuatanya sangat mudah, cukup memiliki email yang aktif kita langsung dapat membuat wallet DogeCoin. Karena untuk ID/ User akan dikirim ke alamat email yang anda daftarkan tadi. 

Tapi jangan takut, karena sistem keamanannya, tidak perlu diragukan lagi karena memiliki sistem Two-factor authentication . Dan untuk biaya transaksi pengiriman sangat murah.
Contoh alamat wallet di DogeChain 
DFjyeDjatmhmNLksViQ2wQ9jpZSsxLoT5a

Dua situs di atas adalah wallet yang aman untuk menyimpan DogeCoin anda dan sudah terbukti. Semoga posting saya kali ini dapat menambah pengetahuan anda tentang DogeCoin.