Tempat Belajar Tentang Coin Cryptocurrenci Dogecoin

Monday, February 19, 2018

Cara Membeli Dogecoin dengan Pulsa

Sebelumnya saya mohon maaf karena sekarang sudah tidak melayani pembelian Dogecoin dengan menggunakan Pulsa. Dan sebagai permohonan maaf kepada teman-teman, berikut saya posting bagaimana cara Membeli Dogecoin dengan Pulsa.

Disini saya memakai bentuan atau jasa situs XP Sindonesia  yaitu situs beralamatkan di Salatiga yang berdiri sejak tahun 2014.

Sebenarnya tidak hanya Dogecoin yang bisa anda beli dengan Pulsa, tetapi Bitcoin dan Litecoin juga bisa.

Berikut caranya :

1. Silahkan mendaftar terlebih dahulu di http://xp.sindonesia.net/ {baca postingan saya di sini}

2. Pastikan akun anda sampai tahap Verifikasi 

3. Menuju menu Deposit


4. Pilih Jenis >> Transfer Pulsa
    Pilih Metode >> disini saya menggunakan TELKOMSEL

Selanjutnya akan ada keluar kolom pemberitahuan, masukkan nomor Hp yang digunakan untuk mentransfer Pulsa.


5. Setelah itu akan ada sms Code yang akan dikirim ke nomor yang telah anda masukkan tadi


6. Masukkan Code tersebut ke collom Kode Confirmasi


Untuk nominal Jumlah Deposit dikira-kira saja, tidak harus sama persis, karena sistem akan memproses otomatis pulsa yang masuk menjadi saldo Xp Sindonesia.

7. Setelah anda meklik Request Payment, maka akan muncul jumlah dan nomor Hp yang dituju. 

Untuk nominal pulsa hanya perkiraan, tidak harus sama persis.


Dan setelah proses berjalan, maka otomatis saldo Akun XP Sindonesia anda akan berubah
Selanjutnya masuk ke menu Order
Silahkan melihat gambar saya di bawah ini


Semoga postingan saya berikut ini sedikit memberi wawasan dimana tempat untuk membeli dogecoin yang aman dan terpercaya.

Terima Kasih